Berdamai, Yama Carlos Janji Pontang Panting Demi Anak Istri

BESTPROFIT – Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri terselamatkan. Keduanya batal cerai dan melanjutkan biduk rumah tangganya yang sempat retak selama 4 bulan terakhir.BEST PROFIT

Ternyata sebelum keduanya sepakat, ada komitmen yang dibuat untuk rumah tangga mereka ke depannya. Salah satu yag disepakati adalah Yama mengatakan sudah menyiapkan baby sitter untuk membantu Arfita mengurus Marco Armanda Blessio Carlos.

Tak hanya disitu, Yama juga berjanji akan menyiapkan kamar khusus untuk putranya yang berusia 4 bulan, sekembalinya ke rumah. Dirinya berjanji saat sang istri dan anaknya pulang akan lebih bersemangat kerja.PT BESTPROFIT

“Pokoknya kalau sudah pulang saya akan pontang panting penuhi keinginan. Besok saya akan mulai penuhi keinginan keduanya, besok kan saya jemput,” ujarnya.

Satu lagi perjanjian yang penting dalam pernikahan keduanya adalah Yama membolehkan sang istri untuk kembali menjadi pramugari. Namun, saat Fita terbang, istrinya itu meminta agar Marco dititipkan ke orang tua Fita.PT BEST PROFIT 

PT BESTPROFIT FUTURES “Bulan Desember terbang lagi. Jadi saat itu, dia (Fita) ingin anaknya dititipkan sama keluarga dalam (orang tua Fita). Nggak sama baby sitter saja, tapi kalau saya sedang tak ada syuting ya berarti sama saya,” tuturnya.

Sumber : Suara.com

Leave a comment