Ini Tarif Taksi Blue Bird setelah Kerjasama dengan GoJek

Bestprofit – PT. Blue Bird Tbk bekerjasama dengan penyedia transportasi online GoJek meluncurkan Go-Bluebird. Dengan adanya aplikasi ini, masyarakat dapat memesan taksi Blue Bird di aplikasi milik GoJek.

Lalu, bagaimanakah tarif taksi Blue Bird di aplikasi Go-Bluebird?

Chief Executive Officer GoJek Nadiem Makarim menjelaskan jika masyarakat yang memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi GoJek akan ada dua skema tarif yang diterapkan.

“Kalau yang pesen pakai App Go-Bluebird tarifnya mengikuti meteran taksi, seperti biasa. Tapi kan pemesanannya lebih mudah,” kata Nadiem saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2017).

Tetapi, lanjut Nadiem, jika masyarakat memesan taksi Blue Bird menggunakan aplikasi Go-Car maka tarifnya akan mengikuti tarif Go-Car biasa.

“Tapi di luar penggunaan gopay ya kalau gua pekan banyak promonya aja jadi nggak bisa nah jadi pakai tarif biasa aja,” katanya.

Di tempat yang sama, Direktur Blue Bird, Adrianto Djokosoetono menjelaskan dengan peluncuran GO-BlueBird, ini tentu akan memperkuat layanan Blue Bird, sehingga pelanggan makin mudah dalam mendapatkan jasa Blue Bird.

“Kami melihat bahwa Blue Bird dan Go-Jek memiliki misi yang sama yaitu terus meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Dengan Go-Blue Bird, kami harap ini dapat menjadi salah satu tambahan channel order yang semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan Blue Bird,” ujarnya.

Bestprofit

Leave a comment