KPK Bawa Setya Novanto ke Rumah Sakit RSPAD, Ada Apa?

KPK Bawa Setya Novanto ke Rumah Sakit RSPAD, Ada Apa?

PT BESTPROFIT – Komisi Pemberantasan Korupsi membawa Ketua DPR Setya Novanto untuk memeriksa kesehatannya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2017).

Itu dilakukan KPK setelah Majelis Hakim pada Pengadilan Tipikor mengabulkan permohonan tim kuasa hukum Novanto untuk meminta izin berobat ke RSPAD.

BEST PROFIT “Rencananya iya, hakim mengizinkan di RSPAD,” kata Ketua KPK Agus Rahardjo saat dikonfirmasi.

Novanto sebelumnya dirawat dan berobat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana, Jakarta. Terdakwa korupsi proyek pengadaan e-KTP itu pernah dirawat di RSCM setelah mengalami kecelakaan mobil dalam pelariannya. BESTPROFIT

Kuasa hukum Novanto, Maqdir Ismail mengatakan kliennya dibawa ke RSPAD untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. Maqdir mengaku tidak tahu pasti jam berapa Novanto akan dibawa berobat ke RSPAD.

PT BEST PROFIT “Saya tidak tahu jam berangkatnya ke RSPAD dari rumah tahanan,” kata Maqdir.

Diketahui, saat sidang perdana di Pengadilan Tipikor, tim kuasa hukum Novanto meminta izin kepada Majelis Hakim agar diizinkan kliennya diperiksa ke RSPAD Gatot Subroto. Namun, pada saat itu, hanya dokter dari RSPAD yang datang ke pengadilan. PT BEST PROFIT FUTURES

Pada sidang dengan agenda pembacaan surat dakwaan tersebut, Novanto mengaku sakit sehingga mendadak tidak bisaendengar dan menjawab pertanyaan majelis hakim. Dia pun sempat beberapa kali bolak balik ke toilet, sehingga sidang diskors hingga empat kali.

Sumber: suara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s