Darimana Dua Pistol yang Dibawa Dokter yang Tembak Mati Istri?

Darimana Dua Pistol yang Dibawa Dokter yang Tembak Mati Istri?

BEST PROFIT – Dokter Helmi sudah mempersiapkan senjata api rakitan jenis FN dan revolver ketika mendatangi istrinya, dokter Lety Sultri (46) yang bekerja di Azzahra Medical Center, Jalan Dewi Sartika, RT 4. RW 4, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (9/11/2017), sekitar jam 14.00 WIB.

“Dia dengan mempersiapkan dua senjata yang senjata rakitan saat mendatangi klinik korban,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (10/11/2017). BESTPROFIT

Senjata tersebut dibawa awalnya hanya untuk mengancam dokter Lety. Informasi awal yang didapat polisimenyebutkan dokter Helmi  datang untuk mempertegas sikapnya menolak diceraikan Lety.

“Intinya dia (dokter L) mempersiapkan senjata untuk menakut-nakuti, ternyata berubah pikiran ya. Karena istrinya berubah pikiran kan,” katanya.

Darimana Dua Pistol yang Dibawa Dokter yang Tembak Mati Istri? - 1

Singkat cerita, mereka cekcok. Lety lari ke dalam kantor untuk minta tolong karena suaminya bawa pistol. Tak ada orang yang berani menolong. Saksi yang melihat kejadian itu, ikut menyelamatkan diri karena takut. Tak lama kemudian, terdengar letusan senjata api. PT BESTPROFIT

“Istrinya nggak mau. Begitu enggak mau, dia langsung melakukan kejahatan (penembakan), istrinya lari, masuk ruang administrasi dan ditembak itu,” kata Argo.

Menurut keterangan saksi, ada sektiar enam kali letusan senjata api ketika itu.

Setelah kejadian, Helmi menyerahkan diri ke kantor polisi. PT BEST PROFIT

Argo mengatakan polisi belum berhasil mengorek keterangan dari Helmi, terutama mengenai darimana dia mendapatkan senjata api rakitan.

Dua pistol rakitan yang dibawa Helmi kini disita polisi. Senjata tersebut diperiksa di Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri. PT BEST PROFIT FUTURES

“Masih kami (periksa) di labforkan ya,” kata Argo.

Dokter Lety tinggal di Jalan Kemuning, RT 5, RW 6, Kelurahan Utan Kayu Utama, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Sumber: suara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s