Kane Sesumbar Bisa Bobol Gawang Siapapun

Kane Sesumbar Bisa Bobol Gawang Siapapun

PT BESTPROFIT  Harry Kane percaya bahwa ia bisa mencetak gol ke gawang tim terbaik dunia, usai membantu Tottenham menang 3-1 atas Borussia Dortmund kemarin.

Pemain Inggris mencetak dua gol di Wembley, dan membuat tim asuhan Mauricio Pochettino menandai perjalanan mereka di Liga Champions dengan kemenangan atas tim Bundesliga. BEST PROFIT

Hasil itu membuat Spurs mencatat start mulus di fase grup, yang juga dihuni oleh juara bertahan Real Madrid. Los Blancos sendiri juga sukses meraup tiga angka atas APOEL di kandang sendiri.

BESTPROFIT “Di mata saya, perjalanan kami masih panjang. Saya amat bangga dengan posisi saya sekarang dan saya bisa kembali menunjukkan permainan terbaik. Secara pribadi, malam ini sungguh memuaskan untuk saya. Tim harus terus melakukan apa yang mereka lakukan,” tutur Kane di Goal International.

“Saya akan mendorong diri saya sendiri untuk mencetak gol ke gawang tim terbaik manapun di Eropa atau seluruh dunia. Saya harus memanfaatkan rasa percaya diri ini dan dengan pemain lain yang membantu saya, saya akan baik-baik saja.” PT BEST PROFIT 

Kemenangan atas Dortmund menandai sukses perdana Spurs selama bermain di Wembley musim ini.

PT BEST PROFIT FUTURES “Ini amat penting. Fans terus memberikan dukungan penuh. Swansea akan datang akhir pekan ini. Namun kami harus meneruskan momentum dan menjadikan tempat ini sebagai sesuatu yang akan menyulitkan lawan.”

Sumber: bola.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s