Marissa Doakan Bella dan Engku Emran: Semoga Pernikahan Terakhir

Marissa Haque ditemui di Komisi Penyiaran Indonesia, Selasa (27/9/2016) [suara.com/Nanda]
Marissa Haque ditemui di Komisi Penyiaran Indonesia, Selasa (27/9/2016) .

Marissa mengaku sampai ada penggemar Bella yang mengirim pesan melalui DM di Instagram pribadinya.

Best Profit – Artis senior Marissa Haque mengaku dirinya turut berbahagia setelah tahu kabar Laudya Cynthia Bella telah menemukan calon pendamping hidup, setelah tunangannya dengan Afif Kalla tak berlanjut ke pelaminan.

Istri dari penyanyi dan pengusaha Ikang Fawzi itu menilai calon suami Bella, bernama Engku Emran, memiliki wajah yang tampan dan juga kaya.

Marissa mengaku sampai ada penggemar Bella yang mengirim pesan melalui DM di Instagram pribadinya. Penggemar tersebut meminta Marissa untuk mendukung dua sejoli itu karena Emran mirip dengan Ikang Fawzi.

“Iya juga ya, ha-ha-ha, saya jawab aja gitu,” tutur bintang film “Matahari-Matahari” ini diiringi tawa, saat berbincang dengan Suara.com, baru-baru ini.

https://www.instagram.com/p/BW3rrmlBjco/embed/?cr=1&v=7&wp=651#%7B%22ci%22%3A0%2C%22os%22%3A21234.910000000003%7DDia pun menyampaikan doa,“Semoga mereka bahagia, aku bilang gitu, semoga pernikahan terakhir, karena buat Engku juga jangan pisah dengan istri ini, selamanya.”

Menurut artis yang merangkap sebagai pendidik dan politisi ini, tak masalah Bella mendapatkan calon suami berstatus duda. Yang penting kata dia, bukan berstatus suami dari perempuan lain.

Ibu dari Bella Fawzi dan Kiki Fawzi ini pun mengklarifikasi soal postingannya di Instagram tak bermaksud nyinyir terhadap mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Marissa pun meminta maaf kepada Bella karena postingannya telah disalah artikan oleh media online maupun infotainment.

“Intinya Marissa diadu sama media online, infotainment, karena ada kata-kata laki-laki baik akan mendapatkan perempuan yang baik, begitu juga sebaliknya. itu kan artinya aku gak bela siapa-siapa. jadi kalau Bella baik dia pasti dapat laki-laki baik, begitu juga dengan Afif,” ucap Marissa lalu menambahkan,”Jadi aku mendoakan semua keduanya ditemukan jodoh yang sesungguhnya sesuai dengan rencana Allah.”

Pemain film “Yang Tercinta” ini pernah memposting foto dirinya bersama Elok Suhaimy Kalla, ibunda Afif Kalla. Marissa memberikan caption soal batalnya pertunangan Bella dengan Afif.

“Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chyntia Bella. Ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih). Janji Allah, bahwa manusia akan diberikan jodoh dari jenis manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA… Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi.” Best Profit, PT Bestprofit.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s