Setelah Kamboja, Milla Ingin Timnas Bantai Puerto Rico

Bestprofit – Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja dalam partai uji coba dengan skor 2-0 di Stadion Pahoman Phen, Kamis (8/6/2017). Pelatih Timnas Luis Milla mengaku bangga dengan penampilan anak asuhannya.

Ini merupakan kemenangan perdana Milla sejak menukangi skuat Garuda. Kebanggan terasa lengkap bagi Milla karena kemenangan perdana diraih pada saat laga tandang.

“Kami sedang malam ini meraih kemenangan. Ini kemenangan perdana di laga internasional saya bersama Indonesia, apalagi di laga tandang,” kata Milla.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan skuat asuhannya bermain sesuai harapan. Meskipun, Irfan Bachdim dan kawan-kawan cukup banyak mendapatkan tekanan dari kubu lawan.

“Tim bermain sangat bagus, sudah sesuai dengan harapan. Kemenangan ini sangat bagus untuk menambah kepercayaan diri para pemain. Selanjutnya, kami ingin menang melawan Puerto Rico,” tambahnya.

Pemain timnas Indonesia Gavin Kwan mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh timnya. Dia berharap pada saat melawan Puerto Rico bisa mendapatkan hasil yang positif.

“Bersyukur timnas bisa menang atas Kamboja dan saya sangat senang bisa dikasih kesempatan oleh Luis Milla. Kami bekerja keras dengan Raihan kemenangan ini, semoga lawan Puerto Rico kita juga bisa menang,” ungkapnya.

Gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Irfan Bachdim dan pemain muda Persib Bandung Gian Zola. Selanjutnya, Garuda Jaya akan menghadapi Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Slemen, Yogyakarta pada 13 Juni mendatang.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s