Anak Ingin Mati Kalau Elly Sugigi Nikah Lagi

PT Bestprofit – Elly Sugigi menuturkan jika putrinya, Ulfi Damayanti, tidak pernah setuju dirinya menikah lagi karena selalu berujung pada perceraian.

Menurut Elly, putrinya itu telah menebar ancaman jika dia menikah lagi, Ulfi tak mau lagi hidup di dunia.

“Iya, itu Ulfi dia bilang ‘kalau Mama nikah lagi, Ulfi enggak mau ada di dunia ini lagi’. Dia anggap lebih baik enggak kenal atau tahu saya lagi,” kata Elly saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Elly tak mau Ulfi sampai senekat itu, ia pun langsung mengiyakan permintaan sang anak. “Mereka anak-anak saya yang lahirkan. Saya akan pilih anak-anak.”

Memang sejak awal Elly meminta izin kepada kedua anaknya menikah lagi. Namun kedua anaknya, terutama Ulfi, tak pernah merestui lantaran ia merasa ibunya cuma dimanfaatkan lelaki yang ingin mengeruk kekayaan.

Perempuan yang kini berprofesi sebagai pelawak dan pemain sinetron tersebut sebenarnya juga sangat malu harus bercerai untuk kesekian kalinya.

“Saya malu sama anak-anak, kenapa harus begini? Kenapa harus ketemu hakim dan meja hijau lagi, terakhir saya sama Bagus (mantan suami) nggak hadir juga, dia nggak mau diceraikan.”

“Saya minta doanya, saya mau cari uang, nggak mau cari laki lagi. Saya aslinya orang nggak punya, saya mau kariernya, bukan karena nikah sama brondong. Saya mau buktikan karier saya karena akting dan hibur orang. Mau berjuang fokus demi anak,” tutup Elly.

Elly Sugigi menikah dengan Ferry Anggara pada 2015, dari awal menikah hubungan keduanya sudah sering cekcok.

Elly akhirnya mendaftarkan gugatan cerai terhadap lelaki yang mendapat julukan ‘Rezky Aditya KW’ itu karena sering ketahuan selingkuh. Terakhir, Elly menemukan bukti bahwa suaminya itu bertukar foto telanjang dengan perempuan lain.

Sebelumnya, Elly menjalani pernikahan ketiga bersama Aldo Rossi. Mereka mulai bertemu pada Desember 2012 hingga akhirnya bercerai setelah usia pernikahan mereka masuk 9 bulan.

PT Bestprofit

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s