Chelsea Berpeluang Raih Gelar, Conte Sindir Mourinho

Bestprofit : Chelsea berpeluang besar untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Setelah terpuruk di musim lalu, di bawah asuhan Antonio Conte The Bleus kembali menunjukkan tajinya sebagai klub juara.

Melakoni 32 laga, Chelsea saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 75 poin. Masih menyisakan enam pertandingan, Chelsea saat ini unggul empat poin dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Sementara itu Manchester United yang di awal musim membuat heboh jagad sepak bola dunia dengan menjadikan Paul Pogba sebagai pemain termahal di dunia, tertahan di posisi buncit lima besar. Menghabiskan banyak uang untuk memperkuat tim, manajer MU Jose Mourinho saat ini masih berjuang untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

“Saya pikir di musim ini, penting untuk memahami jika bukan soal siapa yang menghabiskan lebih banyak uang,” kata Conte.

“Ini bukan musim pertama bagi klub Manchester menghabiskan banyak uang. Normal,” sambungnya.

“Tapi bagi kami, yang terpenting musim ini adalah mencoba membangun pondasi untuk lebih kuat di masa depan. Untuk bisa menjadi tim yang benar-benar kuat di masa mendatang,” ujar manajer asal Italia.

Bestprofit

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s