Ibra Cetak Hat-trick Perdana Ini Kata Mourinho

Jose Mourinho langsung memberikan pujian pada Zlatan Ibrahimovic, yang mampu mencetak hat-trick ketika Manchester United menang 3-0 atas Saint Etienne di laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa semalam.

United memulai laga di Old Trafford dengan kurang bagus. Tim terlihat tidak bermain dengan intens dan beberapa kali dikejutkan dengan peluang yang dibuat oleh klub Prancis. Beruntung mereka masih bisa menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Di paruh kedua, Setan Merah bermain lebih baik dan Ibra mencetak dua gol tambahan untuk memastikan klubnya meraih modal yang bagus menjelang leg kedua yang akan dimainkan pekan depan.

Mourinho lantas memuji penampilan eks penyerang PSG tersebut.

Jose Mourinho

“Dia sudah mencetak begitu banyak hat-trick dalam karirnya, namun ini yang pertama untuk Manchester United,” tutur Mourinho menurut laman resmi klub.

“Kami tahu bahwa ini lebih sulit di Inggris. Kami tahu bahwa ini adalah sesuatu yang fantastis darinya, namun hal terpenting adalah hasil akhir dan kami juga mampu meraih clean sheet di kandang, yang mana ini amat penting.”

“Dan mencetak tiga gol adalah keunggulan yang bagus untuk kami. Kami akan coba memanfaatkannya di pertandingan berikutnya.”

Bestprofit

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s