Bestprofit : Bomber Impor Persija Terkesan dengan Keramahan Orang Indonesia

Bestprofit

Striker seleksi Persija Jakarta, Jhonatan Mariano Bernardo mulai menyukai suasana di Indonesia. Striker asal Brasil itu senang dengan keramahan orang-orang di Indonesia beberapa saat setelah skuat Macan Kemayoran mendapat jamuan makan malam usai berlatih di Lawang, Kabupaten Malang, Senin (13/2/2017) sore.

Persija Jakarta mendapatkan undangan untuk berlatih di Lawang, Kabupaten Malang, yang merupakan tempat kelahiran pemain Persija, Jefri Kurniawan. Mantan pemain Pusamania Borneo FC itu mengaku sudah mempersiapkan latihan di tempat asalnya itu sejak sebelum berangkat mengikuti Piala Presiden 2017.

Tak hanya berlatih di wilayah yang berjarak hampir 20 kilometer dari penginapan itu, Persija pun mendapatkan jamuan makan malam dari kerabat Jefri Kurniawan.

Striker seleksi Persija, Jhonatan Mariano Bernardo, tak luput dari ajakan berfoto bersama. Warga Malang memang sudah cukup mengenal Jhonatan yang sukses mencetak gol saat Persija bermain imbang 1-1 dengan Arema FC di Grup 2 Piala Presiden 2017, Sabtu (11/2/2017).

Tak sedikit warga Lawang yang hadir memberikan pujian kepada Jhonatan atas gol yang dicetaknya. Meski membutuhkan seorang penerjemah untuk mengetahui pujian dari warga, Jhonatan ternyata merasa sangat senang karena dirinya disambut baik dengan ramah.

“Mereka semua ramah, suka tersenyum. Saya senang melihatnya,” ujar Jhonatan kepada Bola.com sesaat sebelum kembali ke penginapan, Senin (13/2/2017) malam.

Namun, Jhonatan belum benar-benar bertemu dengan Jakmania yang punya loyalitas tinggi. Pemain asal Brasil itu baru bergabung dengan Persija saat tim sudah berada di Malang.

Bestprofit

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s