Terungkap, Mourinho Siap Jual Pemain MU Ini

Best Profit : Manchester – Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho bakal kembali menjual pemainnya di bursa transfer musim dingin 2017. Pemain tersebut bukan Wayne Rooney yang hampir pasti dipertahankan di Old Trafford.

Dalam beberapa hari terakhir, MU diusir dengan kabar kepergian Rooney. Konon, pemain yang baru saja menjadi pencetak gol terbanyak MU sepanjang masa bakal melanjutkan kariernya di Liga Tiongkok seperti yang dilakukan para pemain top belakangan ini.

Namun, Mourinho justru memberikan laporan terkini mengenai daftar pemain yang bakal dijual di musim dingin ini. Meski tak menyebutkan Rooney, Mourinho justru mengungkapkan bahwa Ashley Young berpeluang angkat kaki dari MU.

“Satu-satunya pemain yang saya ketahui yang mungkin pergi, dan saya menunggu hingga 31 Januari untuk mengetahui apa yang terjadi, adalah Ashley Young. Saya akan senang jika bisa mempertahankannya, tapi ia bisa pergi, itu sebabnya saya tak memainkannya,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Sejatinya, perjalanan karier Young bersama MU memang tak berjalan mulus. Usai direkrut dari Aston Villa pada musim panas 2011, Young tak pernah menghabiskan satu musim penuh dengan menjadi pemain utama MU. Ia justru lebih banyak dimainkan sebagai penggantu atau hanya duduk di bangku cadangan.

Makin Buruk

Dalam dua musim terakhir, kariernya pun memburuk. Bahkan, di musim 2016/2017 Young baru tampil dalam sembilan laga. Di usia 31 tahun, tentu hengkang menjadi pilihan pemain lincah tersebut jika tak ingin kariernya hancur.

Secara keseluruhan, Young sudah tampil dalam 151 pertandingan bersama Setan Merah. Ia membukukan 14 gol dan menciptakan 31 assist. Bersama MU pula ia memenangkan satu gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dan tiga Community Shield.

 

Best Profit

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s