Tinggal Sebatang Kara, Nenek di Blitar Gantung Diri, Jenazahnya Ditemukan dalam Kondisi Membusuk

BLITAR – Warga Desa Karangayam RT 04/RW 01, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Rabu (16/11/2016) siang, gempar sesaat setelah ditemukan jenazah nenek Suhindun (70), warga desa setempat, yang membusuk di dalam rumahnya. Diduga korban bunuh diri karena saat ditemukan tubuhnya mengantung di tali, yang diikatkan di blandar dapur rumahnya.pt-bestprofit-futures-jambi

Di bawah tubuhnya, ditemukan kursi plastik, yang diduga dipakai korban naik ke tali gantungan tersebut. Penyebab gantung diri korban itu belum diketahui karena korban hidup sebatang kara selama ini. Yakni, tinggal di rumahnya sendirian, sementara dua anaknya tinggal di Aceh. Dan kabarnya, kedua anaknya sudah meninggal dunia. Malah, anaknya yang satu lagi, baru sekitar 40 hari kemarin, meninggal dunia.

“Kemungkinan, korban depresi setelah mendengar anaknya meninggal lagi,” ujar Nur Kamim, Kades Karangayam ditemui di TKP.

Menurut Nur Kamim, selama ini korban hidup seorang diri di rumahnya. Untuk makan, ia mengandalkan beras bantuan dari pemerintah dan kadang juga dibantu para tetangganya. Selama beberapa hari ini, korban tak terlihat di rumah, namun tak ada tetangganya yang mengetahuinya.

“Kata tetangganya, korban terlihat sekitar empat hari lalu. Saat itu, korban mondar-mandir di depan rumahnya. Setelah itu, ia tak terlihat lagi,” paparnya.

Baru Rabu pagi, ada tetangganya, Sumiati (40), yang rumahnya bersebelahan dengan rumah korban, sedang memandikan anaknya di belakang rumahnya. Saat memandikan anaknya itu, ia mencium bau busuk, yang berasal dari arah dapur korban.

Akhirnya, ia memberi tahu para tetangga lainnya. Oleh warga, dapur rumah korban diintip karena pintunya terkunci dari dalam. Begitu diintip, warga kaget karena melihat tubuh korban mengantung di blandar dapur rumahnya. Selanjutnya, warga melapor ke Polsek Srengat.

“Korban itu murni bunuh diri. Itu diketahui dari ciri-ciri mayatnya,” ujar Kompol Tatit Subiantoro, Kapolsek Srengat.

PT Best Profit Futures Jambi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s