Cara Mengembalikan File, Foto Dan Data Penting Yang Terhapus Di Android

Foto adalah salah satu file penting bagi sebagian orang. Karena dengan foto kita bisa mengingat memori atau kejadian masa lalu yang telah diabadikan dengan kamera yang dimiliki. Bahkan untuk mendapatkan foto yang menarik kita rela pergi ke tempat yang jauh dan menghabiskan banyak biaya. Namun ada jadinya bila foto yang penting yang menggambarkan sebuah memori masa lalu atau untuk mendapatkan foto tersebut perlu pergi ke tempat yang indah itu terhapus tentunya itu sangat menjengkelkan. Namun tenang saja anda bisa mengembalikan file foto anda yang terhapus dengan mudah. cara mengembalikanya yaitu dengan menggunakan bantuan sebuah aplikasi canggih bernama Restore Image (Super easy).

Banyak aplikasi di Playstore yang menawarkan untuk mengembalikan file foto yang terhapus namun aplikasi Restore Image (Super easy) menjadi salah satu aplikasi yang terbaik. Dimana aplikasi ini telah di download lebih dari jutaan pengguna android dan mendapatkan rating yang baik maka dari itulah kami merekomendasikan aplikasi tersebut untuk anda. Selain itu untuk mengembalikan foto yang terhapus aplikasi ini tidak membutuhkan root dan size dari aplikasi Restore Image (Super easy) snagat kecil sehingga tidak akan memakan banyak tempat.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android Tanpa Root

Sebelum anda menerapkan langkah dibawah ini mengenai cara mengembalikan file foto yang terhapus maka sebaiknya anda download dulu aplikasinya di Playstore.
1. Buka aplikasi Restore Image (Super easy)
2. Lalu pilih folder dimana foto kamu telah terhapus
3. Lalu pilih file fotonya.
4. Lalu klik restore image (dipojok kanan bawah)
5. Jika sudah maka kamu akan langsung menuju ke galery. Lalu lihat foto adna sudah berhasil dikembalikan atau tidak.
6. Selesai
Cara mengembalikan file foto yang terhapus sangatlah mudah hanya beberapa menit saja foto anda langsung bisa kembali. Namun tidak semua foto yang terhapus bisa dikembalikan, mungkin faktornya adalah foto itu terhapus sudah cukup lama sehingga aplikasi ini tidak bisa mendeteksinya. Namun Alasan mengapa aplikasi ini sangat rekomended adalah memiliki beberapa fitur seperti

Mudah digunakan.
Tidak membutuhkan PC
Tidak membutuhkan root telebih dahulu
Tidak membutuhkan back up data terlebih dahulu

Dapat mengembalikan file dari SD Card / kartu memori

Bagaimana sangat menarik bukan fitur dari aplikasi Restore Image (Super easy) untuk mengembalikan file foto yang terhapus. Jika anda ingin mencicipi aplikasi tersebut silahkan download lewat Playstore di bawah ini
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s