Ternyata Numbuhin Jenggot dan Kumis Itu Gampang

Bagi sebagian besar cewek, cowok yang punya kumis dan jenggot itu ganteng abis. Kelihatan ngegemesin dan seksi gitu. Tapi masalahnya, gak semua cowok itu ditakdirkan buat punya kumis dan jenggot, baik tipis maupun lebat lho. Ada juga nih cowok yang susah banget buat numbuhin kumis jenggot kayak yang diidam-idamkan cewek. Udah usaha ini itu, tapi tetep aja gak numbuh-numbuh. Palingan numbuh satu dua helai aja, duh!

Nah buat kamu para cowok yang penasaran pingin numbuhin kumis dan jenggot dengan alami dan cepat, cobain cara ini yuk!

1. Pertama coba deh pakai minyak oles khusus penumbuh jenggot.

janggut1-6a26725f8782327ad864b8e1f5acd0e4.jpg

Kamu bisa mencari minyak ini di toko perawatan pria. Kamu bisa mencoba pake minyak oles ini terlebih dahulu buat menumbuhkan bulu-bulu di wajah.

2. Kalo minyak oles belum membuahkan hasil, coba pancing lagi pake minyak kemiri.

janggut2-f255db33512df17835719cb5fbe8cc6d.jpg

Tapi kalo kamu pingin menghindari produk buatan pabrik dan lebih alami, cobain aja pake minyak kemiri. Caranya bakar beberapa buah kemiri, terus ambil minyaknya. Cara alami ini dipercaya ampuh banget huat numbuhin kumis dan jenggot lho!

3. Olesan produk perawatan beard butter juga bisa kamu pake buat menumbuhkan bulu-bulu di wajah.

janggut3-54becb7f1bcc055cf439369f277dd55b.jpg

Cukup oleskan tiga kali sehari di area wajah yang mau ditumbuhi bulu, tunggu beberapa menit dan bilas. Kalo bisa rutinkan terus pake cara ini ya.

4. Gak cuma rambut aja yang bakal numbuh lebat setelah sering-sering dicukur, kumis dan jenggot juga!

janggut4-8af6cd52f8a99b38bbe92543badb8b2a.jpg

Kamu sering denger kan kalo sering mencukur rambut, rambut yang tumbuh bakal lebih lebat? Ternyata ini berlaku buat kumis jenggot juga lho. Sering-sering mencukur dan merawat area kumis jenggot bisa memancing kumis dan jenggot buat tumbuh lebih lebat dan panjang.

5. Ambil cairan dari daun urang-aring, lalu oleskan di wajah. Dijamin kumis jenggot tumbuh lebat.

janggut5-5c0ed188ec70022a2d371bd1076d6432.jpeg

Selain minyak kemiri, daun urang-aring yang biasanya dipake di rambut, juga bisa dipake buat numbuhin kumis dan jenggot lho. Caranya sama kayak yang lain, oleskan rutin 3 kali sehari lalu dibilas dengan air.

6. Kamu juga bisa pake cara aktor Amerika numbuhin bulu di wajah. Pake minoxidil!

janggut6-6567b41be78c0751aeca19ab3f8df4ba.jpg

Kalo kamu pingin tumbuh jambang lebat ala orang luar negeri, cobain pake minoxidil aja. Cairan yang bisa didapet di apotek-apotek ini justru lebih cepat bikin bulu wajah lebat lho. Tuang minoxidil ke wadah, lalu oleskan ke wajah pake sarung tangan plastik. Tapi buat yang punya darah rendah gak terlalu direkomendasikan ya.

7. Terakhir, hindari stress. Karena ternyata tingkat stress yang tinggi inilah yang bikin kumis jenggot sulit tumbuh lho!

janggut7-4a18bec6075d1aaf45670f6f2384ace6.jpg

Percuma kamu udah pake bahan-bahan manjur di atas buat numbuhin bulu kalo tingkat stress kamu masih tinggi. Ternyata kondisi tubuh yang sering stress bisa menghambat pertumbuhan kumis dan jenggot. So, coba nikmatin hidup aja ya bro!

Baca Juga :

Naik Motor Bebek Ibu Ini Nylonong di Even Motor Trail Sambil Ngomel : PT Bestprofit Futures Jambi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s