Belut Masuk Lewat Anus dan 4 Hewan Mengerikan yang Pernah Bersarang di Tubuh Manusia

Manusia haruslah menjaga kebersihan tubuhnya. Setidaknya agar bakteri enggan menjamah tubuh. Namun memang ada bakteri yang asalnya di tubuh manusia dan ada pula yang sengaja menjadikan tubuh manusia sebagai tempat bersarang. Mereka yang sengaja menjadikan tubuh manusia sebagai sarangnya bertindak sebagai parasit di tubuh manusia. Sebagaimana contoh hewan-hewan tidak tahu diri berikut ini:

1. Ratusan Belatung Hidup Dalam Telinga

https://youtu.be/6tDHz_12dII

Dokter Vikram Yadav, seorang ahli bedah menggunggah sebuah video operasi pengangkatan ratusan belatung hidup di dalam telinga seorang pria ke situs sharing video, YouTube. Dengan menggunakan alat seperti pinset besi, Dr Vikram mencabut belatung-belatung yang masih hidup dari rongga telinga pasiennya. Infeksi parasit belatung ini terjadi karena Aural Myasis.

2. Belut Hidup Masuk Tubuh Melalui Anus Pria Gay

masukkan deskripsi gambar disini

Pria asal Guangdong, China ini mau tidak mau harus berbaring di meja operasi setelah memakai belut sebagai dildonya. Pria ini memasukkan belut rawa Asia sepanjang 20 inci ke lubang anusnya karena terinspirasi dari film porno. Belut itu telah mengunyah sebagian ususnya, membuat lubang di usus besar, dan kemudian terjebak di rongga tubuhnya.

3. Ikan Hidup di Paru-paru Bocah Laki-laki

Anil Barela, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun asal Madya Paresh, India telah menelan ikan hidup-hidup saat main di sungai. Di India memang ada tradisi aneh yang mengharuskan anak-anak menelan ikan hidup-hidup sebagai pertanda mereka sudah dewasa.

masukkan deskripsi gambar disini

Nahasnya bukan ditelan oleh Anil, ikan tersebut malah dihisap hingga masuk ke paru-parunya dan tetap hidup dengan berenang di paru-paru Anil. Dokter pun segera mengoperasi Anil dan mengeluarkan ikan hidup tersebut dari paru-parunya.

4. Kecoa Besar Masuk ke Telinga

masukkan deskripsi gambar disini

Adalah Hendrik Helmer, seorang pria asal Australia yang telinganya telah dimasuki seekor kecoak berukuran cukup besar, sekitar 2cm. Hendrik berusaha mengeluarkan kecoak itu namun malah makin terbenam. Akhirnya ia harus pergi ke dokter dan untungnya kecoak itu dapat dikeluarkan.

5. Laba-laba Bersarang di Telinga

masukkan deskripsi gambar disini

Mrs Lee, perempuan asal China mengunjungi bagian THT rumah sakit Changsha untuk memeriksakan gangguan pada telinganya yakni gatal berlebih. Dr. Liu Sheng segera memeriksanya dan menemukan ada seekor laba-laba kecil bermata empat dan penuh bulu sedang bersarang di telinga pasiennya itu. Dr. Liu menyemprotkan air Saline ke telinga Mrs. Lee dan akhirnya laba-laba itu pun mau keluar.

 

PT Bestprofit Futures Jambi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s